BUTIK GAUN ROBERTO

Para cewek lazimnya memilah gaun perhelatan yg menyerupai dress yg dipakai oleh artis terkenal dgn kata lain baju yg dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yg mahal. Tetapi walaupun demikian adakalanya gaun resepsi yang mereka pakai visibel aneh bersama memalukan krn nggak sebati berikut jenis fisik dengan tinggi mereka. Lebih parah kalau baju yg dipegunakan berlainan ide atau rencana dari kegiatan yg dihadirinya. Lalu dari itu sebelum datang ke kegiatan perhelatan kita kudu mengatahui trik-trik sbg dgn :

BUTIK GAUN ROBERTO

 BUTIK GAUN ROBERTO

1. Ketahuilah tema dengan konsep acara.
Draf & tema suatu perhelatan perjamuan bisa apa saja bertimbal si pembuat acara. Seperti sebagian perhelatan yang saya hadiri memiliki konsep semacam beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party serta red party. Enggak sedikit perjamuan yg mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh karena itu kita kudu memperhatikan beserta menginterpretasikan betul tema bersama draf agenda krn Anda pasti tidak mau salah kostum kan ?!.

BUTIK GAUN ROBERTO
2. Kenali rupa dengan tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para cewek yang biarpun memakaikan baju yg mahal dan mewah namun nyata memalukan bersama aneh. Bukan karena salah kostum dengan kata lain Anda jelek tetapi krn baju yg Anda gunakan enggak serasi berserta jenis fisik bersama tinggi Anda. Penulis sempat memandang cewe yg memiliki size badan pendek tapi dia menerapkan gaun yg sangat bagus namun telalu panjang & itu membuatnya muncul extra pendek.

a. Buat yg bertubuh pendek seharusnya Sis menerapkan mini baju sebab itu menyokong Pembaca untuk visibel tinggi. Selain itu, mini gown yg Sista terapkan tdk boleh berlebihan longgar bersama nggak boleh panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini gown pas di pinggang serta pencernaan Sista tapi melebar di daerah bawah.

b. Untuk Sis yang bertubuh tinggi ramping tidak soal untuk memakekan mini gown alias long dress. Hendak tetapi untuk Pembaca yg memiliki panjang kaki lebih pendek dari panjang badan Kamu tdk boleh pernah memakai gaun yg mini gaun yang ketat beserta tdk boleh mengunakan long gown yang terbuka dibagian paha Anda. Sebenarnya Sista memakaikan long gown yg melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long baju klasik yg nggak memiliki belahan.

c. Bakal Anda yg dapatkan badan tinggi ramping dengan berkaki jenjang itu merupakan gift dari Tuhan yang serius Kamu syukuri karna pakaian semacam apapun mo klop dgn Anda. Tapi menurut saya bila Sista memiliki kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Sis kepada pribadi lain utk menarik atensi mereka. Saya pasti Sis hendak menjelma primadona dlm pesta. Contoh pakaian yang bakal meragakan si berkaki jenjang sbg dengan :

d. Bagi Sista yg memiliki badan pendek dan berukuran besar, Anda sanggup mengenakan mini baju serta long gown yang ketat dari atas batas paha. Jangan sempat memakaikan baju backless krn bakal menonjolkan lemak di fisik Anda. Pake aksen atau hiasan yg sedikit ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun bakal memberi kesan glamor bersama menerbitkan badan Sis lbh ramping. Selain itu gaun yg Anda kenakan usah ketat dibagian pinggang & pinggul bakal membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

BUTIK GAUN ROBERTO
3. Perhatikan aksesoris penampilan
Selain dress yang Sista kenakan, Anda juga perlu tahu tambahan penampilan seperti sepatu hak tinggi & aksesoris semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Bila gown Pembaca dapatkan motif berikut warna yang cerah beserta juga memilki aksen yang berat serupa renda serta semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yg Pembaca kenakan di anjurkan jangan banget ramai. Buat yg kelihatan nggak ribet maka gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, dengan anting bermata 1 dgn kata lain tipe perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, penulis extra mengangkat perhiasan dari gold putih atau perak yang lbh anggun serta sexy.

Penataan rambut juga esensial diperhatikan, kalau gaun sudah ramai lalu tatanan rambut kudu mudah seperti diikat kuda dgn kata lain blow tidak ribet supaya tidak visibel udik alias terlampau HEBOH !!. Sis juga dapat menyanggul rambut Pembaca sinkron kreasi.

c. Untuk high heels, utk baju panjang disarankan menggunakan high heel yg terbuka untuk memperlihatkan kaki Sista yg indah. Bakal yang menggunakan mini gown mampu menerapkan high heel terbuka alias tertutup. Usahakan warna high heels Sista senada berikut dress Sista agar tak visibel aneh.

Semoga prosedur dari saya sanggup membantu Anda mengangkat dress acara yg pantas dengan mengonkretkan Kamu sebagai Queen of Party. Terima kasih.

BUTIK GAUN ROBERTO

BUTIK GAUN ROBERTO

LihatTutupKomentar