BIKIN GAUN BIG SIZE

Para cewek rata-rata menentukan dress resepsi yang menyerupai gaun yang dipegunakan oleh celeb beken dgn kata lain gaun yg dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yg mahal. Tapi walaupun demikian adakalanya baju perayaan yg mereka pake ketara aneh beserta memalukan sebab nggak sebati dgn tipe badan serta tinggi mereka. Lbh parah kalo dress yang dipakai nggak sama ide dengan kata lain rancangan dari agenda yg dihadirinya. Hingga dari itu sebelum datang ke hajatan perayaan kita usah mengatahui trik-trik sbg berikut :

BIKIN GAUN BIG SIZE

 BIKIN GAUN BIG SIZE

1. Ketahuilah tema & konsepsi acara.
Konsepsi & rencana suatu hajatan perhelatan mampu apa saja pantas si pembuat acara. Sebagaimana nggak semua pesta yg penulis hadiri peroleh konsep sebagaimana beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party bersama red party. Tak sedikit perayaan yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh krn itu kita wajib memperhatikan dengan mengetahui betul tema beserta konsepsi hajatan karena Sis pasti enggak kepingin salah kostum kan ?!.

BIKIN GAUN BIG SIZE
2. Kenali bentuk & tinggi fisik Anda.
Banyak dari para cewek yang sungguhpun menerapkan baju yg mahal beserta mewah namun kedapatan memalukan & aneh. Bukan karna salah kostum dengan kata lain Sista jelek tetapi karna baju yang Sista pake tidak sesuai berserta tampilan fisik serta tinggi Anda. Penulis sempat melihat cewe yang memiliki ukuran tubuh pendek tapi dia menerapkan baju yang amat bagus namun telalu panjang & itu membuatnya kelihatan extra pendek.

a. Utk yang bertubuh pendek sebaiknya Sis menggunakan mini dress karna itu menopang Sista bagi nyata tinggi. Selain itu, mini baju yg Pembaca terapkan tidak boleh banget longgar beserta jangan panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang & perut Sista tetapi melebar di bagian bawah.

b. Bakal Sis yg bertubuh tinggi kurus tak kasus utk memakekan mini gaun alias long dress. Akan namun utk Anda yang peroleh panjang kaki ekstra pendek dari panjang tubuh Sista jangan pernah memakai dress yang mini dress yang ketat dan nggak boleh mengunakan long dress yang terbuka dibagian paha Anda. Seyogianya Pembaca memakekan long dress yang melebar dibagian pinggul kebawah alias long gaun klasik yg tak peroleh belahan.

c. Untuk Anda yg dapatkan tubuh tinggi ramping dengan berkaki jenjang itu merupakan gift dari Tuhan yang utama Anda syukuri karena pakaian semacam apapun bakal cocok dengan Anda. Tetapi menurut saya jika Pembaca mempunyai kaki jenjang tunjukan lah kaki jenjang Kamu kepada pribadi lain bakal menarik atensi mereka. Saya betul-betul percaya Pembaca mo menjelma primadona dalam pesta. Contoh pakaian yg akan menerbitkan si berkaki jenjang selaku dengan :

d. Bagi Sista yg memiliki fisik pendek dengan berskala besar, Sista bisa mengenakan mini dress & long gown yang ketat dari atas hingga paha. Tdk Boleh pernah memakaikan gown backless karena bakal menonjolkan lemak di fisik Anda. Beri aksen dengan kata lain hiasan yg sedikit ramai atau kerutan-kerutan digaun bakal memberi kesan glamor dan merealisasikan fisik Pembaca lbh ramping. Selain itu dress yang Pembaca kenakan perlu ketat dibagian pinggang dengan pinggul utk membenonjolkan lekukan fisik Anda.

BIKIN GAUN BIG SIZE
3. Fokus pelengkap penampilan
Selain baju yang Anda kenakan, Kamu juga harus tahu tambahan perawakan seperti sepatu hak tinggi & tambahan semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Bila gaun Anda peroleh motif dgn corak yang cerah dan juga memilki aksen yg berat sebagaimana renda & semacamnya, lalu perhiasan yg Sis kenakan di anjurkan jangan banget ramai. Utk yg kedapatan efektif dan sampai-sampai gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, dengan anting bermata 1 atau jenis perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, penulis lebih menetapkan perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yang extra anggun bersama sexy.

Penataan rambut juga berguna diperhatikan, kalau gown sudah ramai maka tatanan rambut wajib gampang semacam diikat kuda dengan kata lain blow gampang agar tak kedapatan udik alias amat HEBOH !!. Pembaca juga sanggup menyanggul rambut Sista sinkron kreasi.

c. Untuk high heels, utk baju panjang disarankan menerapkan high heel yang terbuka bakal memperlihatkan kaki Pembaca yang indah. Bakal yang menerapkan mini gown dapat memakaikan high heel terbuka atau tertutup. Usahakan corak sepatu hak tinggi Pembaca senada berikut gaun Sis agar nggak nongol aneh.

Semoga arahan dari saya bisa menopang Sis memilih baju resepsi yg pantas dengan menghasilkan Kamu sbg Queen of Party. Terima kasih.

BIKIN GAUN BIG SIZE

BIKIN GAUN BIG SIZE

LihatTutupKomentar