BIKIN GAUN COKLAT

Para wanita umumnya memilah gaun perhelatan yang menyerupai dress yg dipakai oleh celeb kondang dgn kata lain gown yang dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yang mahal. Namun kendatipun demikian adakalanya baju perayaan yang mereka gunakan terlihat aneh beserta memalukan karena enggak sinkron dgn jenis tubuh beserta tinggi mereka. Ekstra parah jika gaun yg dipake berbeda rencana dgn kata lain konsepsi dari agenda yg dihadirinya. Dan Sampai-Sampai dari itu sebelum datang ke hajatan perayaan kita perlu mengatahui trik-trik sbg dengan :

BIKIN GAUN COKLAT

 BIKIN GAUN COKLAT

1. Ketahuilah konsep & sketsa acara.
Draf dengan draf suatu hajatan acara dapat apa saja bertimbal si pembuat acara. Seperti beberapa resepsi yg penulis hadiri mempunyai tema sebagaimana beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party & red party. Nggak sedikit acara yang mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh sebab itu kita butuh memperhatikan beserta mengerti betul sketsa & draf hajatan krn Sis pasti tak ingin salah kostum kan ?!.

BIKIN GAUN COKLAT
2. Kenali model beserta tinggi badan Anda.
Banyak dari para cewek yang walaupun menerapkan baju yg mahal dan mewah tapi terlihat memalukan bersama aneh. Bukan sebab salah kostum atau Sis jelek tetapi karna gown yg Sis pakai tak sinkron berikut bentuk fisik bersama tinggi Anda. Saya sempat menyaksikan cewe yg peroleh size badan pendek namun dia memakekan dress yang amat bagus tapi telalu panjang dan itu membuatnya ketara lebih pendek.

a. Buat yang bertubuh pendek selaiknya Sista menggunakan mini dress sebab itu menyokong Kamu buat kelihatan tinggi. Selain itu, mini gown yang Kamu terapkan jangan terlampau longgar & jangan panjangnya tdk boleh melebihi lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang serta perut Sis tapi melebar di wilayah bawah.

b. Bagi Kamu yg bertubuh tinggi singset nggak ihwal untuk memakaikan mini baju dengan kata lain long dress. Mo namun bagi Kamu yg dapatkan panjang kaki lbh pendek dari panjang fisik Sista tdk boleh pernah mengunakan gown yg mini dress yang ketat dengan nggak boleh menerapkan long baju yang terbuka dibagian paha Anda. Sebaiknya Pembaca menerapkan long baju yg melebar dibagian pinggul kebawah atau long dress klasik yg tak dapatkan belahan.

c. Bakal Sista yang peroleh fisik tinggi langsing bersama berkaki jenjang itu ialah gift dari Tuhan yang krusial Sista syukuri karna pakaian serupa apapun bakal pas dengan Anda. Namun menurut penulis jika Sis peroleh kaki jenjang tunjukan lah kaki jenjang Pembaca kepada pribadi lain bagi menarik afeksi mereka. Saya benar-benar percaya Kamu akan merubah primadona dlm pesta. Contoh pakaian yang akan merealisasikan si berkaki jenjang sbg dgn :

d. Utk Kamu yg mempunyai fisik pendek dan berskala besar, Sista mampu mengenakan mini gown dengan long gaun yg ketat dari atas batas paha. Enggak Boleh sempat menggunakan dress backless karena mau menonjolkan lemak di fisik Anda. Kasih aksen atau hiasan yang sedikit ramai atau kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan glamor serta menciptakan tubuh Kamu ekstra ramping. Selain itu dress yg Pembaca kenakan harus ketat dibagian pinggang & pinggul buat membenonjolkan lekukan badan Anda.

BIKIN GAUN COKLAT
3. Perhatikan aksesoris penampilan
Selain dress yang Sista kenakan, Sista juga mesti tahu tambahan tampilan seperti sepatu hak tinggi & aksesoris serupa perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Kalau gown Sis dapatkan motif berikut warna yg cerah serta juga memilki aksen yang berat seperti renda serta semacamnya, maka perhiasan yg Sis kenakan di anjurkan tidak boleh amat ramai. Buat yang kelihatan praktis maka gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, serta anting bermata 1 dgn kata lain jenis perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari emas kuning, penulis lbh menyaring perhiasan dari emas putih atau perak yg extra anggun dan sexy.

Penataan rambut juga utama diperhatikan, kalo gaun udah ramai dan sampai-sampai tatanan rambut perlu tidak ribet semacam diikat kuda alias blow efektif supaya tak ketara kampungan alias terlampau HEBOH !!. Kamu juga dapat menyanggul rambut Anda pantas kreasi.

c. Untuk high heels, bakal gaun panjang disarankan memakaikan high heel yang terbuka bakal memperlihatkan kaki Pembaca yg indah. Utk yg menerapkan mini dress sanggup memakekan high heel terbuka alias tertutup. Usahakan corak sepatu hak tinggi Sis senada berikut baju Anda agar nggak nyata aneh.

Semoga cara dari saya sanggup membantu Sis menyaring gaun acara yg klop & memproduksi Sis selaku Queen of Party. Terima kasih.

BIKIN GAUN COKLAT

BIKIN GAUN COKLAT

LihatTutupKomentar