BIKIN GAUN ORGANDI

Para cewek lazimnya menunjuk baju perjamuan yang menyerupai gaun yang dipakai oleh celebritis terkenal dgn kata lain gown yg dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yang mahal. Tapi sungguhpun demikian terkadang dress pesta yang mereka pakai kedapatan aneh dan memalukan sebab enggak pantas dgn model badan serta tinggi mereka. Extra parah kalau dress yang digunakan nggak sama ide atau tema dari agenda yang dihadirinya. Dan Sampai-Sampai dari itu sebelum datang ke kegiatan perjamuan kita harus mengatahui trik-trik sbg berserta :

BIKIN GAUN ORGANDI

 BIKIN GAUN ORGANDI

1. Ketahuilah rancangan dan tema acara.
Konsepsi bersama konsep suatu hajatan perayaan sanggup apa saja sesuai si pembuat acara. Sebagaimana beberapa perjamuan yg penulis hadiri mempunyai rencana sebagaimana beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party serta red party. Nggak sedikit perjamuan yg mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh krn itu kita kudu memperhatikan dan menafsirkan betul tema dan draf kegiatan krn Pembaca pasti tidak hendak salah kostum kan ?!.

BIKIN GAUN ORGANDI
2. Kenali tipe serta tinggi badan Anda.
Banyak dari para cewe yg sekalipun menggunakan baju yang mahal serta mewah tapi kelihatan memalukan serta aneh. Bukan sebab salah kostum atau Anda jelek namun sebab dress yg Sis memakai tak sesuai berikut bentuk fisik & tinggi Anda. Saya tahu memandang wanita yg memiliki skala fisik pendek tetapi dia memakaikan gaun yg sangat bagus tapi telalu panjang dan itu membuatnya tampak lebih pendek.

a. Bakal yg bertubuh pendek selayaknya Sis menerapkan mini baju sebab itu menunjang Sis buat ketara tinggi. Selain itu, mini gaun yg Kamu pakekan tdk boleh berlebihan longgar bersama jangan panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang dengan pencernaan Pembaca tapi melebar di daerah bawah.

b. Bagi Sis yang bertubuh tinggi singset tidak problem bakal memakekan mini dress atau long dress. Mau tapi utk Sis yang peroleh panjang kaki lbh pendek dari panjang tubuh Pembaca tdk boleh pernah memakai gown yg mini baju yang ketat serta nggak boleh memakai long baju yang terbuka dibagian paha Anda. Sebenarnya Pembaca memakekan long gaun yg melebar dibagian pinggul kebawah dgn kata lain long gaun klasik yg nggak memiliki belahan.

c. Bakal Sista yang memiliki tubuh tinggi langsing bersama berkaki jenjang itu yakni pemberian dari Tuhan yg bernilai Kamu syukuri karna pakaian sebagaimana apapun mau cocok berserta Anda. Namun menurut saya bila Sista memiliki kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Sista kepada orang lain utk menarik perhatian mereka. Penulis bersungguh-sungguh Sis hendak merubah primadona dalam pesta. Contoh pakaian yang hendak memproduksi si berkaki jenjang selaku dgn :

d. Buat Anda yang dapatkan tubuh pendek & berskala besar, Sista dpt mengenakan mini gown bersama long baju yg ketat dari atas sampai paha. Nggak Boleh pernah menggunakan gaun backless karena hendak menonjolkan vat di badan Anda. Kasih aksen atau hiasan yg sedikit ramai dengan kata lain kerutan-kerutan digaun bagi memberi kesan glamor serta meragakan fisik Kamu extra ramping. Selain itu gaun yg Pembaca kenakan usah ketat dibagian pinggang & pinggul bagi membenonjolkan lekukan badan Anda.

BIKIN GAUN ORGANDI
3. Fokus tambahan penampilan
Selain dress yg Pembaca kenakan, Sis juga kudu tahu aksesoris perawakan semacam sepatu hak tinggi & aksesoris seperti perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Kalau gaun Sis dapatkan motif berikut corak yang cerah serta juga memilki aksen yg berat sebagaimana renda serta semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yang Kamu kenakan di anjurkan nggak boleh terlampau ramai. Utk yg nyata nggak ribet dan sampai-sampai gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, serta anting bermata 1 alias rupa perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, saya lbh menentukan perhiasan dari emas putih alias perak yg lbh anggun dengan sexy.

Penataan rambut juga krusial diperhatikan, jika gaun sudah ramai dan sampai-sampai tatanan rambut kudu efisien semacam diikat kuda dengan kata lain blow efektif supaya nggak nongol norak atau banget HEBOH !!. Anda juga dapat menyanggul rambut Sista bertimbal kreasi.

c. Bakal high heels, utk gaun panjang disarankan memakaikan high heel yg terbuka utk memperlihatkan kaki Pembaca yang indah. Buat yang memakekan mini dress sanggup memakaikan high heel terbuka atau tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Sista senada dengan gaun Anda supaya tak nyata aneh.

Semoga pola dari saya sanggup membantu Sis menapis dress perhelatan yg pantas & mengonkretkan Sista sbg Queen of Party. Terima kasih.

BIKIN GAUN ORGANDI

BIKIN GAUN ORGANDI

LihatTutupKomentar