BUTIK GAUN SECOND

Para cewe kebanyakan memisah-misahkan gown pesta yg menyerupai baju yang dipegunakan oleh celebritis terkenal dgn kata lain dress yang dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yg mahal. Namun sungguhpun demikian adakalanya baju perayaan yang mereka memakai visibel aneh dengan memalukan karena tak setakar berserta tipe tubuh bersama tinggi mereka. Lbh parah kalo baju yang dipakai berbeda sketsa alias rencana dari kegiatan yang dihadirinya. Hingga dari itu sebelum datang ke perhelatan pesta kita perlu mengatahui trik-trik selaku dengan :

BUTIK GAUN SECOND

 BUTIK GAUN SECOND

1. Ketahuilah draf dan rencana acara.
Rancangan dan konsep suatu agenda perjamuan dpt apa saja setakar si pembuat acara. Serupa sebagian pesta yang penulis hadiri mempunyai rancangan semacam beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party & red party. Tidak sedikit resepsi yang mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh karna itu kita perlu memperhatikan dengan mencerna betul rancangan & draf acara karna Sista pasti tak ingin salah kostum kan ?!.

BUTIK GAUN SECOND
2. Kenali tampilan dan tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para wanita yg sekalipun memakekan baju yg mahal serta mewah tetapi ketara memalukan dengan aneh. Bukan karena salah kostum alias Sista jelek tetapi karena dress yang Kamu pake tidak serasi dengan tampilan badan beserta tinggi Anda. Saya sempat menyaksikan cewek yang mempunyai size tubuh pendek tapi dia memakekan baju yg sangat bagus namun telalu panjang bersama itu membuatnya nongol lebih pendek.

a. Bakal yg bertubuh pendek sepantasnya Kamu menggunakan mini gaun karena itu menunjang Anda buat terlihat tinggi. Selain itu, mini gown yang Kamu gunakan tdk boleh amat longgar serta tdk boleh panjangnya tdk boleh melebihi lutut. Usahakan mini baju pas di pinggang serta perut Sis tetapi melebar di lokasi bawah.

b. Untuk Kamu yg bertubuh tinggi langsing nggak problem bakal memakaikan mini gaun atau long dress. Mo tetapi bagi Sis yg dapatkan panjang kaki extra pendek dari panjang badan Pembaca nggak boleh sempat mengunakan dress yang mini gaun yang ketat & tdk boleh memakai long dress yang terbuka dibagian paha Anda. Sewajarnya Sista memakaikan long dress yang melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long dress klasik yang enggak dapatkan belahan.

c. Bakal Sis yang memiliki tubuh tinggi kurus dan berkaki jenjang itu merupakan pemberian dari Tuhan yg berguna Kamu syukuri sebab pakaian sebagaimana apapun hendak klop berikut Anda. Tapi menurut penulis jika Sista memiliki kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Sista kepada individu lain untuk menarik perhatian mereka. Saya yakin Sista mo mengubah primadona dalam pesta. Contoh pakaian yang mau membuat si berkaki jenjang sbg berikut :

d. Bagi Kamu yg dapatkan tubuh pendek beserta size besar, Sista dpt mengenakan mini gown dengan long dress yang ketat dari atas batas paha. Tdk Boleh sudah menerapkan dress backless karena mau menonjolkan vat di tubuh Anda. Kasih aksen alias hiasan yang sedikit ramai atau kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan glamor beserta mengaktualkan fisik Pembaca ekstra ramping. Selain itu gaun yg Sis kenakan harus ketat dibagian pinggang dengan pinggul bakal membenonjolkan lekukan fisik Anda.

BUTIK GAUN SECOND
3. Fokus tambahan penampilan
Selain gown yang Sis kenakan, Kamu juga kudu tahu aksesoris perawakan sebagaimana sepatu hak tinggi dan aksesoris serupa perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Kalau gown Sis peroleh motif dgn warna yg cerah bersama juga memilki aksen yg berat seperti renda & semacamnya, lalu perhiasan yg Anda kenakan di anjurkan tidak boleh kelewat ramai. Bakal yg ketara praktis maka gunakanlah riasan serupa kalung,cincin, bersama anting bermata 1 atau model perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, saya ekstra menyeleksi perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yg ekstra anggun dan sexy.

Penataan rambut juga bermanfaat diperhatikan, kalau baju udah ramai lalu tatanan rambut harus efisien sebagaimana diikat kuda dengan kata lain blow tdk ribet agar enggak terlihat norak alias kelewat HEBOH !!. Kamu juga dapat menyanggul rambut Kamu pantas kreasi.

c. Buat high heels, buat gown panjang disarankan menggunakan high heel yang terbuka utk memperlihatkan kaki Sista yg indah. Bakal yang menerapkan mini gaun sanggup menerapkan high heel terbuka dgn kata lain tertutup. Usahakan warna high heels Kamu senada dengan gaun Sis supaya enggak ketara aneh.

Semoga aturan dari saya dapat mendukung Sis menentukan gown acara yg cocok dengan memproduksi Anda selaku Queen of Party. Terima kasih.

BUTIK GAUN SECOND

BUTIK GAUN SECOND

LihatTutupKomentar