RENTAL DRESS TAFFETA

Para wanita umumnya memilah gown acara yg menyerupai dress yg dipegunakan oleh celebritis populer dengan kata lain gown yg dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yg mahal. Tetapi sungguhpun demikian kadang-kadang gaun perayaan yg mereka pake terlihat aneh dan memalukan karna enggak sesuai berserta tampilan badan dan tinggi mereka. Extra parah k'lo baju yang dipakai berbeda draf atau konsep dari agenda yang dihadirinya. Maka dari itu sebelum datang ke hajatan resepsi kita usah mengatahui trik-trik sebagai berikut :

RENTAL DRESS TAFFETA

 RENTAL DRESS TAFFETA

1. Ketahuilah konsepsi beserta ide acara.
Rencana beserta konsepsi suatu perhelatan perjamuan dapat apa saja setakar si pembuat acara. Serupa tidak semua perhelatan yg penulis hadiri peroleh ide semacam beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party & red party. Tak sedikit perjamuan yg mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh krn itu kita harus memperhatikan bersama memafhumi betul ide bersama rencana acara krn Kamu pasti enggak kepingin salah kostum kan ?!.

RENTAL DRESS TAFFETA
2. Kenali tipe & tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para cewe yang walaupun menggunakan baju yg mahal beserta mewah namun kedapatan memalukan bersama aneh. Bukan sebab salah kostum alias Anda jelek namun krn gown yg Pembaca memakai enggak sinkron dengan model fisik dan tinggi Anda. Saya sudah memandang cewe yang peroleh skala tubuh pendek namun dia menggunakan baju yang sangat bagus tapi telalu panjang & itu membuatnya tampak ekstra pendek.

a. Utk yg bertubuh pendek selayaknya Pembaca menggunakan mini gown karna itu mengakomodasi Pembaca bagi nongol tinggi. Selain itu, mini dress yg Sis pakekan tidak boleh kelewat longgar serta tdk boleh panjangnya tdk boleh melebihi lutut. Usahakan mini baju pas di pinggang dan pencernaan Anda namun melebar di area bawah.

b. Bakal Sis yang bertubuh tinggi singset nggak perihal utk memakaikan mini gaun dgn kata lain long dress. Bakal tapi utk Sis yang peroleh panjang kaki lebih pendek dari panjang tubuh Pembaca tdk boleh sudah memakai dress yang mini dress yg ketat serta tdk boleh mengunakan long baju yang terbuka dibagian paha Anda. Sebaiknya Sis menerapkan long gaun yang melebar dibagian pinggul kebawah alias long gaun klasik yang tak mempunyai belahan.

c. Buat Anda yg mempunyai fisik tinggi singset beserta berkaki jenjang itu adalah hadiah dari Tuhan yang esensial Anda syukuri krn pakaian serupa apapun akan klop dgn Anda. Tetapi menurut saya kalau Kamu dapatkan kaki jenjang tunjukan lah kaki jenjang Kamu kepada pribadi lain utk menarik atensi mereka. Saya bersungguh-sungguh Kamu bakal menjadi primadona dlm pesta. Contoh pakaian yg akan mengeluarkan si berkaki jenjang bagaikan berserta :

d. Bagi Anda yang memiliki fisik pendek dan berskala besar, Sis sanggup mengenakan mini gown beserta long gaun yg ketat dari atas sampai paha. Jangan tahu memakekan gaun backless sebab bakal menonjolkan vat di tubuh Anda. Beri aksen atau hiasan yg sedikit ramai alias kerutan-kerutan digaun bagi memberi kesan glamor serta membuat badan Sista lbh ramping. Selain itu gaun yg Anda kenakan usah ketat dibagian pinggang serta pinggul bagi membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

RENTAL DRESS TAFFETA
3. Perhatikan aksesoris penampilan
Selain baju yang Kamu kenakan, Anda juga wajib tahu tambahan pembawaan serupa sepatu hak tinggi bersama aksesoris sebagaimana perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Bila gown Kamu memiliki motif berikut warna yg cerah dengan juga memilki aksen yg berat sebagaimana renda dan semacamnya, lalu perhiasan yang Sis kenakan di anjurkan tidak boleh banget ramai. Buat yang visibel simple maka gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, dengan anting bermata 1 dengan kata lain jenis perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, saya lbh memilah perhiasan dari emas putih dgn kata lain perak yg lebih anggun beserta sexy.

Penataan rambut juga serius diperhatikan, bila dress sudah ramai hingga tatanan rambut harus nggak ribet semacam diikat kuda atau blow efisien supaya tak terlihat kampungan dgn kata lain berlebihan HEBOH !!. Sista juga sanggup menyanggul rambut Pembaca sesuai kreasi.

c. Bagi high heels, bagi gown panjang disarankan menggunakan high heel yang terbuka untuk memperlihatkan kaki Pembaca yg indah. Buat yang menggunakan mini dress bisa memakaikan high heel terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan warna high heels Pembaca senada dengan dress Kamu supaya nggak terlihat aneh.

Semoga kaidah dari penulis bisa membantu Kamu mengangkat baju perayaan yang pas & mengonkretkan Sista sbg Queen of Party. Terima kasih.

RENTAL DRESS TAFFETA

RENTAL DRESS TAFFETA

LihatTutupKomentar