SEWA DRESS SWEET SEVENTEEN

Para wanita biasanya menyortir dress perhelatan yg menyerupai gaun yang dipake oleh artis beken alias gown yg dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yang mahal. Tapi biarpun demikian seringkali gaun perhelatan yg mereka memakai tampak aneh dan memalukan krn nggak serasi berikut rupa tubuh serta tinggi mereka. Ekstra parah bila gaun yg dipegunakan berbeda draf alias konsepsi dari agenda yg dihadirinya. Maka dari itu sebelum datang ke agenda pesta kita butuh mengatahui trik-trik bagaikan dgn :

SEWA DRESS SWEET SEVENTEEN

 SEWA DRESS SWEET SEVENTEEN

1. Ketahuilah draf bersama draf acara.
Ide dan draf suatu acara acara sanggup apa saja sebati si pembuat acara. Seperti tidak semua perayaan yang saya hadiri peroleh tema sebagaimana beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party & red party. Tidak sedikit resepsi yang mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh karena itu kita mesti memperhatikan serta mengartikan betul konsepsi dan sketsa kegiatan karena Pembaca pasti enggak ingin salah kostum kan ?!.

SEWA DRESS SWEET SEVENTEEN
2. Kenali model bersama tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para cewek yg meskipun menggunakan baju yang mahal serta mewah tetapi nyata memalukan dengan aneh. Bukan karena salah kostum alias Kamu jelek tetapi karena gown yang Sista pakai enggak bertimbal berikut jenis badan bersama tinggi Anda. Saya pernah memandang cewek yg peroleh skala tubuh pendek tetapi dia menerapkan dress yg amat bagus tetapi telalu panjang dengan itu membuatnya ketara lbh pendek.

a. Untuk yang bertubuh pendek selayaknya Pembaca menerapkan mini gown karena itu menunjang Pembaca bagi nyata tinggi. Selain itu, mini gaun yang Pembaca pakaikan tidak boleh terlalu longgar & tidak boleh panjangnya jangan melebihi lutut. Usahakan mini baju pas di pinggang & perut Pembaca tetapi melebar di bagian bawah.

b. Buat Kamu yg bertubuh tinggi ramping enggak persoalan bagi memakekan mini gaun dengan kata lain long dress. Hendak tapi bagi Kamu yg mempunyai panjang kaki lbh pendek dari panjang tubuh Sista tidak boleh sempat menerapkan dress yang mini gown yang ketat dengan tidak boleh menerapkan long gown yg terbuka dibagian paha Anda. Selaiknya Sista memakaikan long gaun yg melebar dibagian pinggul kebawah dgn kata lain long dress klasik yang tak memiliki belahan.

c. Untuk Kamu yg dapatkan badan tinggi kurus beserta berkaki jenjang itu adalah pemberian dari Tuhan yang bermanfaat Pembaca syukuri karna pakaian semacam apapun hendak klop berikut Anda. Namun menurut penulis bila Sista peroleh kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Pembaca kepada orang lain bakal menarik perhatian mereka. Saya yakin Anda akan menjadi primadona dalam pesta. Contoh pakaian yang mo memproduksi si berkaki jenjang selaku berserta :

d. Untuk Anda yang mempunyai tubuh pendek bersama berskala besar, Sista bisa mengenakan mini gown dengan long baju yang ketat dari atas sampai paha. Nggak Boleh sempat memakaikan gaun backless krn mau menonjolkan vat di tubuh Anda. Beri aksen atau hiasan yg sedikit ramai atau kerutan-kerutan digaun utk memberi kesan glamor & mengeluarkan badan Anda extra ramping. Selain itu baju yang Anda kenakan harus ketat dibagian pinggang dan pinggul untuk membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

SEWA DRESS SWEET SEVENTEEN
3. Perhatikan pelengkap penampilan
Selain baju yang Sista kenakan, Sis juga perlu tahu tambahan image seperti high heels dengan aksesoris sebagaimana perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Kalau gaun Pembaca mempunyai motif berikut corak yang cerah dengan juga memilki aksen yang berat semacam renda dan semacamnya, lalu perhiasan yang Sista kenakan di anjurkan tdk boleh berlebihan ramai. Bagi yang muncul mudah dan sampai-sampai gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, beserta anting bermata 1 alias model perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, penulis lebih menetapkan perhiasan dari gold putih dgn kata lain perak yang lbh anggun bersama sexy.

Penataan rambut juga strategis diperhatikan, kalo gaun sudah ramai hingga tatanan rambut harus efektif sebagaimana diikat kuda dgn kata lain blow nggak ribet agar tidak kelihatan udik alias sangat HEBOH !!. Anda juga bisa menyanggul rambut Sis sesuai kreasi.

c. Bagi high heels, buat dress panjang disarankan memakaikan high heel yg terbuka untuk memperlihatkan kaki Pembaca yang indah. Bakal yg menggunakan mini dress sanggup memakekan high heel terbuka atau tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Kamu senada dgn gown Sis agar tak kelihatan aneh.

Semoga program dari penulis mampu menunjang Kamu menetapkan dress perayaan yang cocok serta menghasilkan Sis bagaikan Queen of Party. Terima kasih.

SEWA DRESS SWEET SEVENTEEN

SEWA DRESS SWEET SEVENTEEN

LihatTutupKomentar