TEMPAT PINJEM DRESS MUTE

Para cewek lazimnya memilih dress perayaan yg menyerupai dress yang dipakai oleh artis tersohor atau gown yg dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yang mahal. Namun biarpun demikian terkadang dress pesta yang mereka pake nongol aneh & memalukan karena tak serasi berserta tampilan tubuh serta tinggi mereka. Lebih parah kalo gaun yg dipake tdk sama tema dengan kata lain konsep dari hajatan yang dihadirinya. Lalu dari itu sebelum datang ke acara acara kita wajib mengatahui trik-trik selaku berserta :

TEMPAT PINJEM DRESS MUTE

 TEMPAT PINJEM DRESS MUTE

1. Ketahuilah rencana dan tema acara.
Draf serta konsepsi suatu acara resepsi dpt apa saja pantas si pembuat acara. Serupa sebagian perayaan yg saya hadiri dapatkan tema sebagaimana beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party beserta red party. Tak sedikit perayaan yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh karna itu kita mesti memperhatikan dan mengetahui betul draf dan konsep perhelatan sebab Kamu pasti enggak kepingin salah kostum kan ?!.

TEMPAT PINJEM DRESS MUTE
2. Kenali tampilan dan tinggi fisik Anda.
Banyak dari para cewe yang sungguhpun memakekan baju yang mahal dan mewah tapi ketara memalukan beserta aneh. Bukan karna salah kostum atau Anda jelek namun krn baju yg Anda memakai nggak setakar dgn jenis tubuh dengan tinggi Anda. Saya tahu melihat cewek yang mempunyai skala badan pendek tapi dia menggunakan gown yang amat bagus tapi telalu panjang & itu membuatnya nongol ekstra pendek.

a. Untuk yg bertubuh pendek selayaknya Kamu menggunakan mini gaun karna itu meringankan Sista bagi tampak tinggi. Selain itu, mini dress yg Sista pakaikan tdk boleh sangat longgar dengan jangan panjangnya jangan melebihi lutut. Usahakan mini baju pas di pinggang bersama perut Sista namun melebar di lokasi bawah.

b. Bakal Sis yang bertubuh tinggi ramping nggak urusan untuk memakaikan mini gown atau long dress. Bakal tetapi utk Sis yg memiliki panjang kaki lebih pendek dari panjang fisik Sis tdk boleh sempat mengunakan gaun yg mini gown yg ketat beserta nggak boleh memakai long gaun yg terbuka dibagian paha Anda. Selayaknya Anda menerapkan long gown yg melebar dibagian pinggul kebawah alias long dress klasik yang enggak dapatkan belahan.

c. Untuk Sis yg mempunyai fisik tinggi ramping beserta berkaki jenjang itu yaitu hadiah dari Tuhan yang bernilai Kamu syukuri karena pakaian seperti apapun akan klop dgn Anda. Tetapi menurut saya jika Kamu peroleh kaki jenjang tampilkan lah kaki jenjang Sis kepada orang lain untuk menarik perhatian mereka. Penulis bersungguh-sungguh Anda bakal menjadi primadona dlm pesta. Contoh pakaian yang bakal menciptakan si berkaki jenjang sbg dengan :

d. Bakal Anda yg peroleh tubuh pendek bersama size besar, Anda sanggup mengenakan mini baju dengan long baju yg ketat dari atas hingga paha. Nggak Boleh sudah menggunakan dress backless karna mo menonjolkan lemak di tubuh Anda. Pakai aksen dengan kata lain hiasan yg sedikit ramai atau kerutan-kerutan digaun utk memberi kesan glamor & memproduksi fisik Sis lebih ramping. Selain itu baju yang Anda kenakan usah ketat dibagian pinggang dengan pinggul utk membenonjolkan lekukan fisik Anda.

TEMPAT PINJEM DRESS MUTE
3. Fokus aksesoris penampilan
Selain baju yang Kamu kenakan, Kamu juga butuh tahu tambahan tampilan sebagaimana sepatu hak tinggi bersama tambahan seperti perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Jika gown Sis peroleh motif berserta corak yang cerah & juga memilki aksen yang berat semacam renda dengan semacamnya, maka perhiasan yg Anda kenakan di anjurkan tdk boleh kelewat ramai. Bakal yg muncul nggak ribet maka gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, dan anting bermata 1 dengan kata lain jenis perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari emas kuning, saya lbh menyortir perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yg ekstra anggun dengan sexy.

Penataan rambut juga berguna diperhatikan, bila gaun sudah ramai hingga tatanan rambut usah simple serupa diikat kuda dengan kata lain blow nggak ribet agar tak nyata udik alias amat HEBOH !!. Anda juga sanggup menyanggul rambut Sis pantas kreasi.

c. Bagi high heels, bakal baju panjang disarankan menerapkan high heel yang terbuka bagi memperlihatkan kaki Anda yang indah. Bakal yg memakekan mini gown bisa memakekan high heel terbuka dgn kata lain tertutup. Usahakan warna high heels Sista senada dgn gown Anda supaya enggak ketara aneh.

Semoga petunjuk dari saya sanggup menunjang Sis memastikan gown acara yang pas dengan memproduksi Kamu selaku Queen of Party. Terima kasih.

TEMPAT PINJEM DRESS MUTE

TEMPAT PINJEM DRESS MUTE

LihatTutupKomentar