TEMPAT PINJEM DRESS PROM

Para cewek kebanyakan menunjuk gaun perhelatan yg menyerupai gown yg digunakan oleh artis tersohor dengan kata lain gown yg dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yg mahal. Tapi kendatipun demikian kadang-kadang gown perjamuan yg mereka pake nyata aneh dan memalukan karena enggak setakar dengan model tubuh beserta tinggi mereka. Lebih parah jika baju yg dipegunakan berbeda rencana alias tema dari kegiatan yg dihadirinya. Hingga dari itu sebelum datang ke acara perhelatan kita butuh mengatahui trik-trik sbg berserta :

TEMPAT PINJEM DRESS PROM

 TEMPAT PINJEM DRESS PROM

1. Ketahuilah rencana dan konsep acara.
Konsepsi dengan konsepsi suatu perhelatan pesta bisa apa saja sebati si pembuat acara. Sebagaimana beberapa perhelatan yang penulis hadiri memiliki tema serupa beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party dan red party. Nggak sedikit pesta yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh karna itu kita wajib memperhatikan dengan mengerti betul rancangan dengan rencana kegiatan krn Anda pasti enggak hendak salah kostum kan ?!.

TEMPAT PINJEM DRESS PROM
2. Kenali model beserta tinggi badan Anda.
Banyak dari para cewek yg sekalipun menggunakan baju yang mahal bersama mewah namun muncul memalukan bersama aneh. Bukan krn salah kostum dengan kata lain Pembaca jelek namun karna baju yg Sista pakai tidak bertimbal berserta bentuk badan dan tinggi Anda. Penulis pernah memandang cewek yang dapatkan size badan pendek namun dia menggunakan dress yang amat bagus tetapi telalu panjang bersama itu membuatnya tampak ekstra pendek.

a. Buat yg bertubuh pendek hendaknya Anda memakekan mini baju sebab itu mengakomodasi Sis buat muncul tinggi. Selain itu, mini gown yg Sis pakekan jangan kelewat longgar dengan tdk boleh panjangnya nggak boleh melebihi lutut. Usahakan mini gown pas di pinggang serta perut Anda tapi melebar di wilayah bawah.

b. Bakal Sista yang bertubuh tinggi langsing nggak urusan utk memakaikan mini dress dengan kata lain long dress. Bakal tapi buat Pembaca yg peroleh panjang kaki ekstra pendek dari panjang fisik Anda tdk boleh sempat memakai baju yg mini gaun yang ketat dengan jangan mengunakan long gown yang terbuka dibagian paha Anda. Selaiknya Pembaca memakaikan long dress yang melebar dibagian pinggul kebawah dgn kata lain long baju klasik yg tak dapatkan belahan.

c. Untuk Kamu yg peroleh fisik tinggi langsing bersama berkaki jenjang itu yaitu hadiah dari Tuhan yang esensial Sista syukuri sebab pakaian seperti apapun mau sinkron dgn Anda. Tetapi menurut saya kalo Kamu memiliki kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Sis kepada pribadi lain bagi menarik afeksi mereka. Penulis yakin Anda mo menjadi primadona dlm pesta. Contoh pakaian yg mo memanifestasikan si berkaki jenjang sbg berikut :

d. Untuk Sis yg peroleh fisik pendek serta berukuran besar, Sista dapat mengenakan mini baju & long dress yang ketat dari atas batas paha. Tdk Boleh tahu memakaikan gaun backless sebab bakal menonjolkan lemak di tubuh Anda. Kasih aksen dengan kata lain hiasan yg sedikit ramai alias kerutan-kerutan digaun bagi memberi kesan glamor serta meragakan tubuh Anda lbh ramping. Selain itu gaun yang Kamu kenakan wajib ketat dibagian pinggang serta pinggul utk membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

TEMPAT PINJEM DRESS PROM
3. Fokus aksesoris penampilan
Selain gown yg Kamu kenakan, Sis juga perlu tahu pelengkap penampilan seperti sepatu hak tinggi serta aksesoris semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Kalau dress Sis dapatkan motif dgn corak yg cerah serta juga memilki aksen yg berat sebagaimana renda dengan semacamnya, maka perhiasan yg Kamu kenakan di anjurkan nggak boleh terlampau ramai. Bagi yang ketara efektif maka gunakanlah riasan serupa kalung,cincin, beserta anting bermata 1 dgn kata lain jenis perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari emas kuning, saya ekstra memisah-misahkan perhiasan dari gold putih alias perak yg extra anggun & sexy.

Penataan rambut juga bermanfaat diperhatikan, k'lo gaun udah ramai maka tatanan rambut kudu efektif semacam diikat kuda dengan kata lain blow tidak ribet supaya nggak terlihat kampungan atau amat HEBOH !!. Pembaca juga dpt menyanggul rambut Sis serasi kreasi.

c. Untuk high heels, utk gaun panjang disarankan menggunakan high heel yang terbuka untuk memperlihatkan kaki Pembaca yang indah. Buat yg memakaikan mini gaun dpt memakekan high heel terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan warna high heels Anda senada dengan dress Anda agar tidak ketara aneh.

Semoga kaidah dari penulis dapat mengakomodasi Sis menyeleksi dress perayaan yang klop bersama menciptakan Sista sebagai Queen of Party. Terima kasih.

TEMPAT PINJEM DRESS PROM

TEMPAT PINJEM DRESS PROM

LihatTutupKomentar