TEMPAT RENTAL DRESS ELEGAN

Para wanita biasanya menunjuk dress acara yg menyerupai baju yang dipakai oleh celeb kondang dgn kata lain dress yang dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yg mahal. Tetapi sekalipun demikian adakalanya gown perjamuan yang mereka gunakan nyata aneh dan memalukan krn tak setakar dengan tampilan fisik serta tinggi mereka. Lbh parah k'lo gown yang digunakan tdk sama tema alias ide dari acara yg dihadirinya. Dan Sampai-Sampai dari itu sebelum datang ke agenda acara kita wajib mengatahui trik-trik sbg dgn :

TEMPAT RENTAL DRESS ELEGAN

 TEMPAT RENTAL DRESS ELEGAN

1. Ketahuilah konsep bersama konsepsi acara.
Konsepsi dan ide suatu agenda perayaan dapat apa saja sesuai si pembuat acara. Sebagaimana nggak semua perhelatan yg penulis hadiri dapatkan rancangan sebagaimana beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party serta red party. Nggak sedikit perhelatan yang mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh sebab itu kita kudu memperhatikan bersama memafhumi betul ide serta ide acara karna Kamu pasti tidak hendak salah kostum kan ?!.

TEMPAT RENTAL DRESS ELEGAN
2. Kenali bentuk dan tinggi fisik Anda.
Banyak dari para wanita yang meskipun menggunakan baju yg mahal & mewah namun nongol memalukan bersama aneh. Bukan karena salah kostum alias Kamu jelek tapi karena gaun yang Sis pakai tak sebati berserta tampilan badan dan tinggi Anda. Penulis pernah menonton cewek yg memiliki ukuran fisik pendek tapi dia memakaikan baju yang amat bagus namun telalu panjang & itu membuatnya muncul extra pendek.

a. Bagi yang bertubuh pendek seharusnya Pembaca menggunakan mini dress karena itu menopang Anda untuk kedapatan tinggi. Selain itu, mini gaun yg Kamu pakaikan tdk boleh amat longgar serta jangan panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini baju pas di pinggang bersama perut Sista tapi melebar di bagian bawah.

b. Untuk Pembaca yg bertubuh tinggi singset tidak soal untuk menggunakan mini gaun dgn kata lain long dress. Mau tapi buat Sis yang peroleh panjang kaki ekstra pendek dari panjang badan Kamu jangan pernah menerapkan gown yang mini dress yang ketat beserta nggak boleh memakai long gaun yg terbuka dibagian paha Anda. Seyogianya Pembaca memakaikan long gaun yang melebar dibagian pinggul kebawah atau long gaun klasik yang tak mempunyai belahan.

c. Bakal Kamu yang mempunyai fisik tinggi langsing beserta berkaki jenjang itu merupakan pemberian dari Tuhan yang utama Kamu syukuri krn pakaian sebagaimana apapun akan cocok berserta Anda. Namun menurut saya bila Sista memiliki kaki jenjang tampilkan lah kaki jenjang Kamu kepada pribadi lain utk menarik atensi mereka. Saya percaya Sista akan menjadi primadona dlm pesta. Contoh pakaian yang bakal memanifestasikan si berkaki jenjang bagaikan dgn :

d. Bakal Sista yg memiliki badan pendek dan berukuran besar, Pembaca dpt mengenakan mini gown serta long gown yg ketat dari atas limit paha. Tdk Boleh sudah menggunakan baju backless karna mau menonjolkan vat di fisik Anda. Kasih aksen dgn kata lain hiasan yang sedikit ramai dengan kata lain kerutan-kerutan digaun utk memberi kesan glamor dan membuat fisik Pembaca lbh ramping. Selain itu dress yg Anda kenakan harus ketat dibagian pinggang bersama pinggul buat membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

TEMPAT RENTAL DRESS ELEGAN
3. Perhatikan aksesoris penampilan
Selain baju yg Sista kenakan, Sis juga wajib tahu pelengkap penampilan serupa high heels bersama aksesoris sebagaimana perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Kalau gown Pembaca mempunyai motif dgn corak yg cerah beserta juga memilki aksen yang berat sebagaimana renda & semacamnya, lalu perhiasan yang Anda kenakan di anjurkan tidak boleh terlalu ramai. Buat yang ketara praktis lalu gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, dan anting bermata 1 dgn kata lain rupa perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari emas kuning, penulis extra memastikan perhiasan dari gold putih dgn kata lain perak yang lbh anggun serta sexy.

Penataan rambut juga berguna diperhatikan, bila gaun sudah ramai maka tatanan rambut wajib tdk ribet seperti diikat kuda dgn kata lain blow gampang agar tak ketara udik alias kelewat HEBOH !!. Anda juga dpt menyanggul rambut Anda serasi kreasi.

c. Bakal high heels, utk dress panjang disarankan menerapkan high heel yg terbuka bakal memperlihatkan kaki Kamu yg indah. Untuk yang menggunakan mini dress mampu memakaikan high heel terbuka atau tertutup. Usahakan corak high heels Sista senada dengan dress Sista supaya enggak visibel aneh.

Semoga tips dari saya mampu menolong Sista memutuskan gown resepsi yg sinkron & mengaktualkan Kamu sebagai Queen of Party. Terima kasih.

TEMPAT RENTAL DRESS ELEGAN

TEMPAT RENTAL DRESS ELEGAN

LihatTutupKomentar