BUTIK GAUN PINK

Para cewe rata-rata memastikan gown perayaan yg menyerupai gaun yang dipakai oleh celeb populer dgn kata lain gaun yg dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yang mahal. Tetapi sekalipun demikian adakalanya gown perhelatan yg mereka pake kelihatan aneh bersama memalukan sebab nggak sebati berikut bentuk tubuh bersama tinggi mereka. Ekstra parah jika gown yang digunakan tidak sama konsep atau rencana dari acara yang dihadirinya. Dan Sampai-Sampai dari itu sebelum datang ke hajatan perayaan kita harus mengatahui trik-trik sebagai dengan :

BUTIK GAUN PINK

 BUTIK GAUN PINK

1. Ketahuilah tema dan rencana acara.
Konsepsi & konsep suatu perhelatan acara dapat apa saja pantas si pembuat acara. Serupa nggak semua perhelatan yang saya hadiri mempunyai sketsa seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party dengan red party. Nggak sedikit perjamuan yg mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh sebab itu kita kudu memperhatikan dan memafhumi betul rencana & tema kegiatan karna Pembaca pasti tak kepingin salah kostum kan ?!.

BUTIK GAUN PINK
2. Kenali bentuk serta tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para cewek yg walaupun memakekan baju yang mahal beserta mewah tetapi muncul memalukan beserta aneh. Bukan krn salah kostum dengan kata lain Sista jelek tapi karena dress yang Sis gunakan tak sinkron berserta tipe tubuh dengan tinggi Anda. Saya tahu melihat cewek yg mempunyai size tubuh pendek tetapi dia memakaikan baju yg amat bagus tapi telalu panjang & itu membuatnya ketara lebih pendek.

a. Untuk yang bertubuh pendek sepantasnya Sis menerapkan mini dress krn itu menopang Sista utk ketara tinggi. Selain itu, mini baju yg Kamu pakaikan jangan berlebihan longgar dan tidak boleh panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang & pencernaan Kamu tapi melebar di area bawah.

b. Bagi Sis yg bertubuh tinggi singset tak masalah utk memakekan mini gown dgn kata lain long dress. Mau tapi utk Anda yg mempunyai panjang kaki extra pendek dari panjang badan Kamu jangan sempat menerapkan dress yang mini gown yg ketat dan tdk boleh mengunakan long gown yang terbuka dibagian paha Anda. Selaiknya Anda memakaikan long baju yang melebar dibagian pinggul kebawah atau long dress klasik yg nggak dapatkan belahan.

c. Bagi Sista yang peroleh fisik tinggi langsing dengan berkaki jenjang itu merupakan gift dari Tuhan yg serius Kamu syukuri karna pakaian sebagaimana apapun mau sinkron dengan Anda. Namun menurut saya bila Kamu memiliki kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Sis kepada individu lain buat menarik atensi mereka. Penulis yakin Kamu mo mengubah primadona dalam pesta. Contoh pakaian yang mau menghasilkan si berkaki jenjang bagaikan berikut :

d. Untuk Sis yang mempunyai badan pendek dan berskala besar, Pembaca bisa mengenakan mini gown serta long dress yg ketat dari atas sampai paha. Tdk Boleh pernah menggunakan dress backless karna mo menonjolkan vat di fisik Anda. Pake aksen alias hiasan yang sedikit ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan glamor bersama meragakan tubuh Kamu ekstra ramping. Selain itu baju yang Kamu kenakan harus ketat dibagian pinggang beserta pinggul untuk membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

BUTIK GAUN PINK
3. Fokus tambahan penampilan
Selain gown yg Pembaca kenakan, Sista juga usah tahu tambahan perawakan sebagaimana sepatu hak tinggi dan aksesoris semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Kalau gown Pembaca mempunyai motif dgn corak yang cerah bersama juga memilki aksen yang berat serupa renda dan semacamnya, lalu perhiasan yang Anda kenakan di anjurkan nggak boleh amat ramai. Bakal yang kelihatan efisien hingga gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, dan anting bermata 1 atau rupa perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, saya lbh memisah-misahkan perhiasan dari gold putih atau perak yang lebih anggun dan sexy.

Penataan rambut juga harus diperhatikan, bila gown udah ramai dan sampai-sampai tatanan rambut kudu tdk ribet semacam diikat kuda atau blow gampang agar tidak nyata kampungan dgn kata lain sangat HEBOH !!. Sis juga dapat menyanggul rambut Sis bertimbal kreasi.

c. Buat high heels, bagi gaun panjang disarankan menerapkan high heel yang terbuka bagi memperlihatkan kaki Sista yg indah. Utk yang memakekan mini baju dapat menggunakan high heel terbuka atau tertutup. Usahakan corak high heels Pembaca senada dengan dress Sis agar tak visibel aneh.

Semoga strategi dari penulis sanggup menunjang Sista menyeleksi gown perjamuan yg klop beserta menciptakan Anda sbg Queen of Party. Terima kasih.

BUTIK GAUN PINK

BUTIK GAUN PINK

LihatTutupKomentar