PINJEM DRESS MAMA

Para wanita lazimnya menyortir baju perayaan yang menyerupai gaun yang dipake oleh celeb ternama dgn kata lain dress yg dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yg mahal. Tetapi biarpun demikian seringkali gaun perhelatan yg mereka gunakan nyata aneh beserta memalukan sebab tidak bertimbal berserta bentuk fisik serta tinggi mereka. Lbh parah bila dress yang dipegunakan berlainan konsep dgn kata lain rancangan dari agenda yang dihadirinya. Dan Sampai-Sampai dari itu sebelum datang ke hajatan perayaan kita perlu mengatahui trik-trik sbg dengan :

PINJEM DRESS MAMA

 PINJEM DRESS MAMA

1. Ketahuilah rancangan serta draf acara.
Konsepsi dengan sketsa suatu perhelatan perjamuan dpt apa saja sebati si pembuat acara. Seperti sebagian pesta yg penulis hadiri peroleh konsep sebagaimana beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party & red party. Tidak sedikit acara yg mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh karna itu kita kudu memperhatikan & mengetahui betul rencana & rencana hajatan karna Sis pasti nggak pengen salah kostum kan ?!.

PINJEM DRESS MAMA
2. Kenali model beserta tinggi badan Anda.
Banyak dari para wanita yg sungguhpun menggunakan baju yg mahal serta mewah tetapi kedapatan memalukan & aneh. Bukan krn salah kostum atau Pembaca jelek namun krn gown yg Sis pakai nggak setakar dgn tipe tubuh beserta tinggi Anda. Saya sudah memandang wanita yg dapatkan size badan pendek tapi dia memakaikan baju yang sangat bagus tetapi telalu panjang bersama itu membuatnya kedapatan extra pendek.

a. Bagi yang bertubuh pendek seyogianya Anda memakaikan mini baju karna itu menolong Anda untuk kedapatan tinggi. Selain itu, mini baju yg Kamu pakekan jangan betul-betul longgar beserta tdk boleh panjangnya tdk boleh melebihi lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang serta perut Sis tetapi melebar di wilayah bawah.

b. Utk Kamu yang bertubuh tinggi langsing tidak keadaan untuk memakekan mini gown alias long dress. Mau tapi untuk Anda yg memiliki panjang kaki lbh pendek dari panjang tubuh Anda nggak boleh sempat memakai gaun yang mini gown yg ketat & nggak boleh mengunakan long baju yang terbuka dibagian paha Anda. Selayaknya Sis menerapkan long gown yg melebar dibagian pinggul kebawah dgn kata lain long baju klasik yang tak mempunyai belahan.

c. Bagi Anda yang dapatkan fisik tinggi singset & berkaki jenjang itu ialah gift dari Tuhan yang berpengaruh Pembaca syukuri krn pakaian seperti apapun akan pas berserta Anda. Namun menurut penulis kalau Sista mempunyai kaki jenjang tampilkan lah kaki jenjang Anda kepada orang lain untuk menarik afeksi mereka. Saya bersungguh-sungguh Pembaca hendak menjelma primadona dlm pesta. Contoh pakaian yang bakal menghasilkan si berkaki jenjang bagaikan dengan :

d. Bakal Kamu yg mempunyai tubuh pendek serta berukuran besar, Sis mampu mengenakan mini dress dengan long gaun yang ketat dari atas limit paha. Tdk Boleh sudah memakaikan gaun backless krn akan menonjolkan vat di tubuh Anda. Pake aksen dgn kata lain hiasan yang sedikit ramai dengan kata lain kerutan-kerutan digaun bagi memberi kesan glamor dan membuat tubuh Sis lebih ramping. Selain itu gaun yg Sis kenakan wajib ketat dibagian pinggang dan pinggul untuk membenonjolkan lekukan fisik Anda.

PINJEM DRESS MAMA
3. Fokus aksesoris penampilan
Selain dress yg Pembaca kenakan, Anda juga mesti tahu pelengkap image sebagaimana high heels beserta aksesoris serupa perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. K'Lo gown Kamu peroleh motif berikut warna yang cerah serta juga memilki aksen yg berat seperti renda bersama semacamnya, lalu perhiasan yg Sista kenakan di anjurkan tdk boleh berlebihan ramai. Bakal yg terlihat nggak ribet lalu gunakanlah riasan serupa kalung,cincin, bersama anting bermata 1 dgn kata lain jenis perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari emas kuning, saya lbh memisah-misahkan perhiasan dari emas putih dengan kata lain perak yg ekstra anggun dengan sexy.

Penataan rambut juga serius diperhatikan, kalau dress udah ramai maka tatanan rambut usah praktis serupa diikat kuda dengan kata lain blow sederhana supaya enggak ketara udik alias amat HEBOH !!. Sis juga mampu menyanggul rambut Pembaca sesuai kreasi.

c. Bakal high heels, bakal dress panjang disarankan menerapkan high heel yg terbuka utk memperlihatkan kaki Kamu yg indah. Bagi yang menerapkan mini dress sanggup menggunakan high heel terbuka alias tertutup. Usahakan warna high heels Anda senada berikut dress Anda agar enggak kedapatan aneh.

Semoga teknik dari penulis dapat membantu Kamu menetapkan baju resepsi yang pantas dengan menghasilkan Kamu sebagai Queen of Party. Terima kasih.

PINJEM DRESS MAMA

PINJEM DRESS MAMA

LihatTutupKomentar