RENTAL DRESS DUYUNG

Para wanita lazimnya menapis baju perayaan yg menyerupai baju yang digunakan oleh artis masyhur alias gown yg dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yg mahal. Tapi kendatipun demikian kadang-kadang dress pesta yg mereka pakai kedapatan aneh beserta memalukan krn nggak sebati dgn bentuk badan dan tinggi mereka. Lebih parah k'lo baju yang dipake nggak sama tema atau sketsa dari acara yg dihadirinya. Maka dari itu sebelum datang ke perhelatan perhelatan kita mesti mengatahui trik-trik sebagai berserta :

RENTAL DRESS DUYUNG

 RENTAL DRESS DUYUNG

1. Ketahuilah sketsa & rencana acara.
Konsepsi bersama konsep suatu hajatan perayaan bisa apa saja bertimbal si pembuat acara. Semacam tidak semua perjamuan yang saya hadiri mempunyai draf serupa beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party dan red party. Tak sedikit perjamuan yg mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh krn itu kita kudu memperhatikan dengan mengetahui betul konsep bersama konsep kegiatan sebab Kamu pasti tak pengen salah kostum kan ?!.

RENTAL DRESS DUYUNG
2. Kenali bentuk serta tinggi fisik Anda.
Banyak dari para cewek yg meskipun menggunakan baju yang mahal dan mewah namun muncul memalukan dan aneh. Bukan sebab salah kostum alias Anda jelek tetapi krn gaun yg Sista gunakan nggak sebati dgn rupa tubuh dan tinggi Anda. Saya sempat melihat wanita yang memiliki size badan pendek tetapi dia menggunakan gown yg sangat bagus tetapi telalu panjang & itu membuatnya terlihat ekstra pendek.

a. Bagi yang bertubuh pendek sewajarnya Pembaca memakaikan mini baju sebab itu menunjang Kamu buat kelihatan tinggi. Selain itu, mini gown yg Sista gunakan jangan amat longgar dengan tdk boleh panjangnya nggak boleh melebihi lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang beserta pencernaan Kamu namun melebar di lokasi bawah.

b. Untuk Anda yg bertubuh tinggi kurus tak problem buat memakaikan mini baju alias long dress. Akan tapi bagi Sis yg dapatkan panjang kaki extra pendek dari panjang badan Sista tdk boleh sempat memakai baju yg mini dress yang ketat & tidak boleh mengunakan long dress yg terbuka dibagian paha Anda. Semestinya Sista menerapkan long baju yg melebar dibagian pinggul kebawah dgn kata lain long baju klasik yang tak dapatkan belahan.

c. Buat Sis yg mempunyai badan tinggi kurus & berkaki jenjang itu merupakan hadiah dari Tuhan yg harus Sis syukuri karna pakaian seperti apapun mau cocok dgn Anda. Tetapi menurut saya kalau Sista mempunyai kaki jenjang tunjukan lah kaki jenjang Sis kepada individu lain bagi menarik afeksi mereka. Penulis pasti Anda akan menjadi primadona dlm pesta. Contoh pakaian yg mo membuat si berkaki jenjang bagaikan berserta :

d. Bagi Sista yg peroleh badan pendek serta size besar, Kamu sanggup mengenakan mini baju dan long baju yang ketat dari atas hingga paha. Nggak Boleh sudah menerapkan baju backless sebab bakal menonjolkan vat di badan Anda. Kasih aksen dgn kata lain hiasan yang sedikit ramai dengan kata lain kerutan-kerutan digaun utk memberi kesan glamor & membuat tubuh Sis ekstra ramping. Selain itu dress yg Anda kenakan harus ketat dibagian pinggang beserta pinggul buat membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

RENTAL DRESS DUYUNG
3. Perhatikan tambahan penampilan
Selain gown yg Sis kenakan, Sis juga perlu tahu aksesoris penampilan sebagaimana sepatu hak tinggi & aksesoris semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. K'Lo gaun Kamu peroleh motif dgn corak yang cerah & juga memilki aksen yg berat serupa renda serta semacamnya, hingga perhiasan yang Pembaca kenakan di anjurkan nggak boleh betul-betul ramai. Utk yg kedapatan tdk ribet maka gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, dengan anting bermata 1 dengan kata lain rupa perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari emas kuning, penulis extra menyaring perhiasan dari gold putih atau perak yg lebih anggun dan sexy.

Penataan rambut juga berarti diperhatikan, k'lo dress udah ramai maka tatanan rambut mesti efisien seperti diikat kuda dengan kata lain blow praktis agar tidak terlihat norak alias banget HEBOH !!. Anda juga sanggup menyanggul rambut Sis setakar kreasi.

c. Bagi high heels, bakal dress panjang disarankan memakekan high heel yang terbuka bagi memperlihatkan kaki Pembaca yg indah. Bakal yg menerapkan mini baju bisa menggunakan high heel terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan corak high heels Sis senada dengan gaun Sista supaya tidak kelihatan aneh.

Semoga strategi dari penulis bisa meringankan Sis menunjuk baju perhelatan yang klop beserta memanifestasikan Pembaca sebagai Queen of Party. Terima kasih.

RENTAL DRESS DUYUNG

RENTAL DRESS DUYUNG

LihatTutupKomentar