BIKIN GAUN NILA

Para wanita lazimnya menetapkan gown perayaan yang menyerupai baju yang dipakai oleh celebritis kondang atau dress yg dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yang mahal. Tetapi biarpun demikian kadang-kadang gaun perjamuan yg mereka gunakan kedapatan aneh dan memalukan karna tidak bertimbal dengan bentuk fisik beserta tinggi mereka. Lebih parah k'lo dress yang dipake nggak sama rancangan atau sketsa dari hajatan yg dihadirinya. Maka dari itu sebelum datang ke kegiatan perjamuan kita mesti mengatahui trik-trik sbg berserta :

BIKIN GAUN NILA

 BIKIN GAUN NILA

1. Ketahuilah konsep bersama rancangan acara.
Tema & konsep suatu hajatan perjamuan dapat apa saja bertimbal si pembuat acara. Sebagaimana tidak semua perjamuan yg saya hadiri mempunyai draf seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party serta red party. Nggak sedikit pesta yang mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh sebab itu kita perlu memperhatikan serta mencerna betul rancangan dan sketsa agenda sebab Kamu pasti tak hendak salah kostum kan ?!.

BIKIN GAUN NILA
2. Kenali rupa bersama tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para wanita yg walaupun menerapkan baju yang mahal dan mewah namun tampak memalukan dengan aneh. Bukan karena salah kostum dengan kata lain Pembaca jelek tetapi krn gaun yang Sista pake nggak serasi dgn rupa tubuh dan tinggi Anda. Penulis pernah melihat cewek yg dapatkan skala fisik pendek tapi dia menerapkan dress yang sangat bagus tapi telalu panjang & itu membuatnya muncul extra pendek.

a. Untuk yang bertubuh pendek selayaknya Sis menerapkan mini gaun karena itu menolong Anda bagi ketara tinggi. Selain itu, mini baju yg Pembaca gunakan nggak boleh amat longgar beserta tdk boleh panjangnya jangan melebihi lutut. Usahakan mini gown pas di pinggang dengan perut Pembaca namun melebar di wilayah bawah.

b. Utk Kamu yg bertubuh tinggi ramping tak hal untuk menerapkan mini gaun atau long dress. Mo tapi buat Sista yang mempunyai panjang kaki lebih pendek dari panjang fisik Sista tidak boleh sempat menerapkan baju yang mini gaun yang ketat beserta nggak boleh mengunakan long gown yang terbuka dibagian paha Anda. Sebaiknya Sista menggunakan long gown yang melebar dibagian pinggul kebawah alias long gown klasik yang enggak dapatkan belahan.

c. Buat Anda yang dapatkan tubuh tinggi ramping beserta berkaki jenjang itu merupakan pemberian dari Tuhan yg bermanfaat Pembaca syukuri sebab pakaian semacam apapun mau cocok berserta Anda. Tapi menurut penulis kalo Sista peroleh kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Sista kepada pribadi lain bagi menarik perhatian mereka. Saya benar-benar percaya Kamu mau merubah primadona dlm pesta. Contoh pakaian yg hendak memproduksi si berkaki jenjang selaku berikut :

d. Bakal Pembaca yg peroleh badan pendek beserta berukuran besar, Sis dpt mengenakan mini baju dengan long baju yg ketat dari atas hingga paha. Tdk Boleh tahu menggunakan gown backless krn akan menonjolkan vat di fisik Anda. Pake aksen atau hiasan yang sedikit ramai alias kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan glamor beserta memanifestasikan fisik Anda ekstra ramping. Selain itu gaun yg Kamu kenakan wajib ketat dibagian pinggang dengan pinggul buat membenonjolkan lekukan badan Anda.

BIKIN GAUN NILA
3. Fokus pelengkap penampilan
Selain gaun yang Kamu kenakan, Anda juga mesti tahu aksesoris tampilan sebagaimana sepatu hak tinggi bersama aksesoris semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. K'Lo gaun Anda memiliki motif berikut corak yg cerah serta juga memilki aksen yg berat semacam renda & semacamnya, lalu perhiasan yg Sista kenakan di anjurkan tdk boleh banget ramai. Bakal yang muncul mudah maka gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, dan anting bermata 1 dengan kata lain rupa perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, saya lbh memilah perhiasan dari emas putih atau perak yang lebih anggun serta sexy.

Penataan rambut juga berpengaruh diperhatikan, kalau dress sudah ramai lalu tatanan rambut wajib nggak ribet seperti diikat kuda dgn kata lain blow efektif supaya enggak kelihatan norak alias sangat HEBOH !!. Pembaca juga dapat menyanggul rambut Anda sesuai kreasi.

c. Untuk high heels, untuk baju panjang disarankan menerapkan high heel yang terbuka utk memperlihatkan kaki Anda yg indah. Utk yang menerapkan mini gaun dpt menerapkan high heel terbuka atau tertutup. Usahakan corak sepatu hak tinggi Sista senada berserta gaun Pembaca agar tak terlihat aneh.

Semoga program dari penulis mampu mendukung Anda menyaring gown perhelatan yang klop dan mengonkretkan Kamu bagaikan Queen of Party. Terima kasih.

BIKIN GAUN NILA

BIKIN GAUN NILA

LihatTutupKomentar