PINJEM DRESS MUTE

Para wanita umumnya menentukan baju resepsi yang menyerupai dress yang dipakai oleh celebritis tersohor dgn kata lain gown yang dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yang mahal. Tetapi walaupun demikian kadang-kadang dress perhelatan yang mereka pakai tampak aneh & memalukan karena tidak sinkron dengan bentuk fisik dan tinggi mereka. Ekstra parah bila gaun yg digunakan berbeda tema dengan kata lain sketsa dari perhelatan yg dihadirinya. Hingga dari itu sebelum datang ke acara perjamuan kita usah mengatahui trik-trik sebagai berserta :

PINJEM DRESS MUTE

 PINJEM DRESS MUTE

1. Ketahuilah draf dan konsep acara.
Sketsa bersama rencana suatu agenda perayaan sanggup apa saja sebati si pembuat acara. Semacam tidak semua perayaan yang saya hadiri mempunyai rencana sebagaimana beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party bersama red party. Tak sedikit perayaan yang mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh sebab itu kita usah memperhatikan dengan mengetahui betul rencana dengan draf hajatan krn Sista pasti tak hendak salah kostum kan ?!.

PINJEM DRESS MUTE
2. Kenali bentuk & tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para cewek yg sekalipun menerapkan baju yang mahal dengan mewah tetapi nyata memalukan & aneh. Bukan sebab salah kostum alias Sista jelek namun krn dress yang Kamu memakai enggak sebati dgn tipe tubuh dengan tinggi Anda. Saya tahu melihat cewe yg mempunyai size tubuh pendek namun dia memakaikan gown yang amat bagus namun telalu panjang dengan itu membuatnya nyata ekstra pendek.

a. Buat yg bertubuh pendek seharusnya Pembaca menerapkan mini gaun karena itu menopang Sista buat tampak tinggi. Selain itu, mini gaun yg Sis terapkan nggak boleh berlebihan longgar dengan jangan panjangnya tdk boleh melebihi lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang serta perut Pembaca tetapi melebar di lokasi bawah.

b. Untuk Sis yg bertubuh tinggi langsing tak perkara utk menggunakan mini gaun alias long dress. Mau namun buat Sista yang dapatkan panjang kaki extra pendek dari panjang tubuh Kamu nggak boleh sempat memakai gown yg mini baju yg ketat beserta nggak boleh mengunakan long gown yg terbuka dibagian paha Anda. Selayaknya Kamu memakekan long baju yang melebar dibagian pinggul kebawah alias long baju klasik yg enggak dapatkan belahan.

c. Buat Sis yg mempunyai badan tinggi ramping beserta berkaki jenjang itu yaitu gift dari Tuhan yang utama Kamu syukuri karna pakaian sebagaimana apapun mau pas dgn Anda. Tetapi menurut saya kalo Anda memiliki kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Sis kepada pribadi lain bagi menarik atensi mereka. Saya benar-benar percaya Pembaca hendak merubah primadona dlm pesta. Contoh pakaian yg bakal membuat si berkaki jenjang sebagai dgn :

d. Bakal Sista yg dapatkan fisik pendek dengan berukuran besar, Pembaca bisa mengenakan mini baju & long gown yang ketat dari atas limit paha. Nggak Boleh pernah menggunakan dress backless karena bakal menonjolkan lemak di badan Anda. Kasih aksen alias hiasan yg sedikit ramai atau kerutan-kerutan digaun utk memberi kesan glamor dengan menerbitkan fisik Kamu lbh ramping. Selain itu baju yg Pembaca kenakan usah ketat dibagian pinggang beserta pinggul untuk membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

PINJEM DRESS MUTE
3. Perhatikan aksesoris penampilan
Selain baju yang Pembaca kenakan, Sis juga wajib tahu tambahan image serupa high heels & aksesoris semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Jika gaun Anda peroleh motif berikut warna yg cerah dengan juga memilki aksen yang berat semacam renda dengan semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yg Sis kenakan di anjurkan tdk boleh amat ramai. Utk yg nyata nggak ribet dan sampai-sampai gunakanlah riasan serupa kalung,cincin, serta anting bermata 1 alias rupa perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, penulis lbh memastikan perhiasan dari gold putih dgn kata lain perak yang lbh anggun serta sexy.

Penataan rambut juga berpengaruh diperhatikan, kalo gown udah ramai maka tatanan rambut usah sederhana sebagaimana diikat kuda dgn kata lain blow nggak ribet agar tidak ketara norak alias berlebihan HEBOH !!. Anda juga dpt menyanggul rambut Sis sinkron kreasi.

c. Utk high heels, buat gaun panjang disarankan menggunakan high heel yg terbuka buat memperlihatkan kaki Kamu yg indah. Utk yang menggunakan mini baju mampu menggunakan high heel terbuka alias tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Pembaca senada dgn gown Sista agar tidak nyata aneh.

Semoga metode dari saya sanggup menopang Sista menyortir gaun pesta yang sinkron dengan membuat Sista sebagai Queen of Party. Terima kasih.

PINJEM DRESS MUTE

PINJEM DRESS MUTE

LihatTutupKomentar