RENTAL DRESS PUTIH

Para wanita kebanyakan memilih gown perjamuan yang menyerupai gown yang dipake oleh celeb masyhur dgn kata lain gaun yg dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yang mahal. Namun meskipun demikian adakalanya dress perjamuan yg mereka pakai kedapatan aneh beserta memalukan sebab tak bertimbal dgn model badan serta tinggi mereka. Lbh parah bila dress yang dipake berbeda ide alias tema dari kegiatan yang dihadirinya. Hingga dari itu sebelum datang ke acara resepsi kita wajib mengatahui trik-trik sbg dengan :

RENTAL DRESS PUTIH

 RENTAL DRESS PUTIH

1. Ketahuilah sketsa beserta konsep acara.
Draf serta rencana suatu hajatan resepsi dpt apa saja serasi si pembuat acara. Semacam sebagian perhelatan yang saya hadiri peroleh rencana seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party dan red party. Tak sedikit perayaan yang mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh sebab itu kita usah memperhatikan & mengerti betul ide beserta sketsa perhelatan sebab Sis pasti tak pengen salah kostum kan ?!.

RENTAL DRESS PUTIH
2. Kenali bentuk bersama tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para cewe yang walaupun memakaikan baju yang mahal dan mewah tetapi nongol memalukan dengan aneh. Bukan karena salah kostum dgn kata lain Sista jelek tapi karena baju yg Sis memakai nggak sinkron dengan model fisik bersama tinggi Anda. Saya sempat memandang cewek yang mempunyai size tubuh pendek tetapi dia memakaikan gown yang amat bagus tapi telalu panjang bersama itu membuatnya kelihatan lebih pendek.

a. Untuk yang bertubuh pendek sebaiknya Sis menerapkan mini gaun sebab itu mengakomodasi Pembaca buat tampak tinggi. Selain itu, mini dress yg Anda pakaikan jangan terlampau longgar & nggak boleh panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang serta pencernaan Pembaca namun melebar di lokasi bawah.

b. Bagi Sista yg bertubuh tinggi ramping nggak kasus bakal menerapkan mini gown dengan kata lain long dress. Mau tetapi untuk Kamu yg peroleh panjang kaki lbh pendek dari panjang tubuh Anda tidak boleh sudah mengunakan gown yang mini baju yg ketat beserta tidak boleh mengunakan long baju yang terbuka dibagian paha Anda. Sebenarnya Sis memakekan long baju yang melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long dress klasik yg enggak peroleh belahan.

c. Bagi Sista yg mempunyai tubuh tinggi langsing dengan berkaki jenjang itu merupakan gift dari Tuhan yg primer Pembaca syukuri karna pakaian semacam apapun mo pantas dgn Anda. Tetapi menurut penulis bila Sista peroleh kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Sista kepada individu lain untuk menarik afeksi mereka. Penulis benar-benar percaya Sista mo mengubah primadona dalam pesta. Contoh pakaian yg mo menjelmakan si berkaki jenjang bagaikan dengan :

d. Untuk Pembaca yg mempunyai fisik pendek beserta size besar, Sista mampu mengenakan mini baju beserta long gaun yang ketat dari atas batas paha. Tidak Boleh sempat memakaikan dress backless karena akan menonjolkan lemak di tubuh Anda. Kasih aksen alias hiasan yg sedikit ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan glamor bersama menghasilkan tubuh Pembaca lbh ramping. Selain itu baju yang Anda kenakan harus ketat dibagian pinggang & pinggul utk membenonjolkan lekukan badan Anda.

RENTAL DRESS PUTIH
3. Perhatikan aksesoris penampilan
Selain dress yg Sis kenakan, Pembaca juga harus tahu pelengkap image seperti high heels bersama aksesoris sebagaimana perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Kalo gaun Pembaca memiliki motif berserta warna yang cerah dan juga memilki aksen yang berat seperti renda dan semacamnya, maka perhiasan yang Kamu kenakan di anjurkan tidak boleh banget ramai. Buat yang terlihat tidak ribet hingga gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, dan anting bermata 1 dengan kata lain tipe perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, penulis lbh menunjuk perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yang lbh anggun & sexy.

Penataan rambut juga berarti diperhatikan, kalo dress udah ramai hingga tatanan rambut mesti efisien semacam diikat kuda atau blow tidak ribet agar tidak nongol udik alias kelewat HEBOH !!. Anda juga bisa menyanggul rambut Anda sinkron kreasi.

c. Bakal high heels, bakal baju panjang disarankan memakekan high heel yg terbuka bagi memperlihatkan kaki Sis yg indah. Untuk yg memakaikan mini gown sanggup menerapkan high heel terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan corak high heels Anda senada dengan dress Kamu agar enggak visibel aneh.

Semoga metode dari saya dapat mendukung Sista memutuskan gaun perayaan yang klop dengan menghasilkan Sista sbg Queen of Party. Terima kasih.

RENTAL DRESS PUTIH

RENTAL DRESS PUTIH

LihatTutupKomentar