TEMPAT SEWA DRESS JAGA TAMU

Para cewe lazimnya memutuskan gaun perayaan yang menyerupai dress yg dipegunakan oleh celeb beken alias dress yg dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yang mahal. Tetapi sungguhpun demikian seringkali dress resepsi yang mereka pakai kedapatan aneh dan memalukan sebab tidak sinkron dgn bentuk tubuh dan tinggi mereka. Lebih parah jika baju yang dipakai berlainan draf alias draf dari hajatan yg dihadirinya. Maka dari itu sebelum datang ke hajatan resepsi kita harus mengatahui trik-trik bagaikan dgn :

TEMPAT SEWA DRESS JAGA TAMU

 TEMPAT SEWA DRESS JAGA TAMU

1. Ketahuilah tema & rancangan acara.
Ide serta rencana suatu agenda perayaan dpt apa saja serasi si pembuat acara. Sebagaimana beberapa perhelatan yg penulis hadiri dapatkan sketsa seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party serta red party. Nggak sedikit resepsi yg mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh sebab itu kita kudu memperhatikan dan menginterpretasikan betul tema bersama rancangan acara sebab Anda pasti tak ingin salah kostum kan ?!.

TEMPAT SEWA DRESS JAGA TAMU
2. Kenali rupa beserta tinggi badan Anda.
Banyak dari para cewek yg sekalipun menggunakan baju yang mahal dan mewah tetapi nongol memalukan dengan aneh. Bukan karena salah kostum atau Pembaca jelek tapi krn gown yang Pembaca pake enggak pantas dgn tampilan tubuh serta tinggi Anda. Saya pernah menyaksikan cewe yg mempunyai size fisik pendek namun dia menggunakan baju yang amat bagus namun telalu panjang beserta itu membuatnya kelihatan lebih pendek.

a. Bagi yg bertubuh pendek sepatutnya Sis memakaikan mini gown karna itu mengakomodasi Anda bagi ketara tinggi. Selain itu, mini gaun yang Sista terapkan nggak boleh kelewat longgar dan tdk boleh panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang dan perut Sista tetapi melebar di lokasi bawah.

b. Utk Anda yang bertubuh tinggi kurus tidak kasus untuk menerapkan mini gaun dengan kata lain long dress. Bakal tapi untuk Anda yg mempunyai panjang kaki extra pendek dari panjang tubuh Pembaca jangan tahu memakai gown yang mini baju yg ketat dengan jangan mengunakan long gown yg terbuka dibagian paha Anda. Seharusnya Kamu menggunakan long dress yg melebar dibagian pinggul kebawah dgn kata lain long gaun klasik yg enggak dapatkan belahan.

c. Bakal Sis yang memiliki badan tinggi langsing dan berkaki jenjang itu yakni pemberian dari Tuhan yang primer Kamu syukuri krn pakaian serupa apapun akan cocok berikut Anda. Tetapi menurut saya k'lo Sista memiliki kaki jenjang tampilkan lah kaki jenjang Pembaca kepada orang lain untuk menarik atensi mereka. Saya yakin Sista akan menjadi primadona dlm pesta. Contoh pakaian yg mau mengonkretkan si berkaki jenjang selaku berserta :

d. Buat Sista yang memiliki fisik pendek dan size besar, Anda bisa mengenakan mini gown bersama long baju yang ketat dari atas sampai paha. Nggak Boleh sudah menerapkan gown backless karena mau menonjolkan vat di badan Anda. Beri aksen dengan kata lain hiasan yang sedikit ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun buat memberi kesan glamor bersama menciptakan fisik Pembaca extra ramping. Selain itu dress yg Pembaca kenakan wajib ketat dibagian pinggang serta pinggul buat membenonjolkan lekukan badan Anda.

TEMPAT SEWA DRESS JAGA TAMU
3. Perhatikan tambahan penampilan
Selain gaun yg Sista kenakan, Sis juga usah tahu tambahan tampilan seperti high heels & aksesoris sebagaimana perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Bila dress Sista mempunyai motif dgn corak yang cerah serta juga memilki aksen yg berat sebagaimana renda bersama semacamnya, lalu perhiasan yg Anda kenakan di anjurkan nggak boleh banget ramai. Bagi yang muncul tdk ribet dan sampai-sampai gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, dengan anting bermata 1 atau tipe perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari emas kuning, penulis lebih menentukan perhiasan dari gold putih atau perak yang lebih anggun serta sexy.

Penataan rambut juga primer diperhatikan, kalau baju udah ramai maka tatanan rambut perlu nggak ribet seperti diikat kuda atau blow mudah agar tidak nyata norak atau terlampau HEBOH !!. Pembaca juga mampu menyanggul rambut Pembaca pantas kreasi.

c. Bagi high heels, bagi gaun panjang disarankan memakekan high heel yang terbuka buat memperlihatkan kaki Sista yg indah. Utk yg menggunakan mini gown bisa memakaikan high heel terbuka dgn kata lain tertutup. Usahakan warna high heels Pembaca senada berikut dress Sis supaya tak kelihatan aneh.

Semoga teknik dari penulis dapat meringankan Sis menentukan gown acara yg klop & mengonkretkan Kamu sbg Queen of Party. Terima kasih.

TEMPAT SEWA DRESS JAGA TAMU

TEMPAT SEWA DRESS JAGA TAMU

LihatTutupKomentar