HARGA RENTAL DRESS MEWAH

Para cewek lazimnya memilah gown acara yang menyerupai dress yang dipakai oleh celeb ternama dgn kata lain gown yg dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yg mahal. Tetapi biarpun demikian adakalanya gaun perhelatan yang mereka pake nongol aneh dengan memalukan karena tak sesuai dengan tipe fisik beserta tinggi mereka. Lebih parah kalo dress yang dipakai berbeda konsepsi dengan kata lain tema dari hajatan yg dihadirinya. Maka dari itu sebelum datang ke kegiatan pesta kita perlu mengatahui trik-trik sebagai dgn :

HARGA RENTAL DRESS MEWAH

 HARGA RENTAL DRESS MEWAH

1. Ketahuilah rancangan bersama draf acara.
Sketsa dengan konsep suatu perhelatan pesta dapat apa saja bertimbal si pembuat acara. Semacam nggak semua pesta yang penulis hadiri dapatkan rencana serupa beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party dengan red party. Tidak sedikit perayaan yang mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh karena itu kita butuh memperhatikan bersama mengerti betul konsepsi serta sketsa agenda karena Sista pasti nggak kepingin salah kostum kan ?!.

HARGA RENTAL DRESS MEWAH
2. Kenali model & tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para cewe yang biarpun memakaikan baju yg mahal beserta mewah tapi visibel memalukan dan aneh. Bukan karna salah kostum dengan kata lain Sista jelek namun sebab gaun yang Pembaca gunakan tidak serasi dengan model tubuh & tinggi Anda. Penulis tahu menyaksikan cewe yg memiliki size badan pendek tetapi dia menerapkan gaun yg amat bagus tetapi telalu panjang bersama itu membuatnya kelihatan lebih pendek.

a. Bagi yg bertubuh pendek sepantasnya Anda menggunakan mini baju krn itu menunjang Sis bagi terlihat tinggi. Selain itu, mini dress yang Sista gunakan tdk boleh banget longgar serta tidak boleh panjangnya nggak boleh melebihi lutut. Usahakan mini gown pas di pinggang serta pencernaan Pembaca namun melebar di lokasi bawah.

b. Buat Sis yang bertubuh tinggi kurus tidak ihwal bagi memakekan mini gaun dgn kata lain long dress. Hendak namun bagi Sista yg memiliki panjang kaki extra pendek dari panjang badan Sista tidak boleh pernah menerapkan dress yg mini gown yang ketat dan tidak boleh memakai long gaun yg terbuka dibagian paha Anda. Sewajarnya Sis menggunakan long dress yg melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long dress klasik yang tak peroleh belahan.

c. Buat Sis yang mempunyai tubuh tinggi langsing dan berkaki jenjang itu ialah gift dari Tuhan yang bernilai Pembaca syukuri karna pakaian sebagaimana apapun hendak sinkron dengan Anda. Namun menurut saya kalau Kamu dapatkan kaki jenjang tunjukan lah kaki jenjang Anda kepada orang lain bakal menarik perhatian mereka. Saya benar-benar percaya Anda bakal menjelma primadona dalam pesta. Contoh pakaian yang akan memproduksi si berkaki jenjang bagaikan berikut :

d. Bakal Sista yg mempunyai tubuh pendek dan berskala besar, Sis mampu mengenakan mini gaun bersama long baju yang ketat dari atas sampai paha. Nggak Boleh tahu memakaikan dress backless karna bakal menonjolkan lemak di fisik Anda. Pakai aksen dgn kata lain hiasan yang sedikit ramai atau kerutan-kerutan digaun bagi memberi kesan glamor dan menghasilkan badan Kamu lebih ramping. Selain itu gaun yg Kamu kenakan usah ketat dibagian pinggang serta pinggul buat membenonjolkan lekukan badan Anda.

HARGA RENTAL DRESS MEWAH
3. Perhatikan aksesoris penampilan
Selain gaun yg Kamu kenakan, Anda juga mesti tahu aksesoris penampilan seperti sepatu hak tinggi dengan aksesoris semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Bila gown Sis memiliki motif berikut corak yg cerah dan juga memilki aksen yg berat serupa renda bersama semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yang Sista kenakan di anjurkan jangan terlalu ramai. Buat yg nongol tidak ribet maka gunakanlah riasan serupa kalung,cincin, beserta anting bermata 1 alias rupa perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, penulis lbh menyeleksi perhiasan dari gold putih dgn kata lain perak yg ekstra anggun dan sexy.

Penataan rambut juga bermanfaat diperhatikan, k'lo gaun udah ramai lalu tatanan rambut butuh sederhana semacam diikat kuda dengan kata lain blow tdk ribet agar tak visibel udik atau terlalu HEBOH !!. Sista juga dapat menyanggul rambut Pembaca sinkron kreasi.

c. Utk high heels, bagi dress panjang disarankan memakekan high heel yg terbuka bagi memperlihatkan kaki Pembaca yg indah. Utk yang menggunakan mini gown dapat memakaikan high heel terbuka atau tertutup. Usahakan corak sepatu hak tinggi Sista senada berserta gown Kamu supaya tak kedapatan aneh.

Semoga tips-tips dari penulis dpt menyokong Sista menyeleksi gaun resepsi yg pas dengan memanifestasikan Pembaca sebagai Queen of Party. Terima kasih.

HARGA RENTAL DRESS MEWAH

HARGA RENTAL DRESS MEWAH

LihatTutupKomentar